-->

Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster

Gangster atau lebih dikenal kelompok anak Geng merupakan anggota organisasi kejahatan pembuatan kekacauan seperti kriminal.

Istilah Geng atau Gangster (dibaca: gengster) digunakan untuk merujukan anggota organisasi kriminal yang berhubungan dengan Mafia seperti Chicago Outfit dan Five Families, dan individu seperti Al Capone atau pun Bugsy Siegel.

Secara sederhana dan singkat, pengertian Gangster merupakan kelompok kejahatan yang sering melakukan kriminal seperti mencuri, membunuh, narkoba, pencucian uang, pemerasan, perdagangan manusia, prostitusi dan masih banyak lagi.

Nah demi membuktikan kesetiaannya kepada kelompok Gang tersebut, orang baru yang ingin masuk ke Geng harus mengikuti prosedur agar bisa lolos menjadi anggota Geng. Istilah ini dikenal dengan 'Ritual Gangster'. Dimulai dari hal-hal biasa, sampai berlanjut ke ritual sadis (brutality).

Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster


Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster

#1. Pria Dihajar, Wanita di Perkosa

Mara Salvatrucha 13 atau lebih dikenal dengan MS-13 merupakan geng yang berasal dari El Salvador sebelum menyebar ke Amerika Utara hingga saat ini.

Laki-laki yang ingin bergabung ke MS-13 diharuskan menahan rasa pukulan atau tindak kekerasan dari anggota geng lainnya yang lebih senior.

Bahkan pernah ada kisah seorang anak laki-laki berusia 11 tahun di hajar oleh 5 anggota senior hingga tak sadarkan diri, mereka berlima adalah anggota geng terkuat dari MS-13.

Untuk wanita yang ingin menjadi anggota geng MS-13 harus melayani nafsu bejat dari atasan-atasan atau pemimpin dari geng MS-13.

#2. Baptis dengan Air Kencing dan Kotoran Manusia

The Hell's Angels merupakan salah satu anggota geng motor yang paling ditakuti dan disegani di dunia. Bahkan kelompok ini sudah menyebar hingga ke 29 negara lainnya.

Ritual untuk masuk atau menjadi anggota geng The Hell's Angels ialah harus di baptis menggunakan air seni dan kotoran manusia.

#3. Melukai Orang yang Tidak Bersalah

United Bloon Nation merupakan geng yang berasal dari New York, pertama kali diciptakan di penjara Rikers Island pada tahun 1993.

Saat itu, Deadeye beserta temannya OG Mack mengumpulkan rekan-rekan narapidana untuk membentuk sebuah gang. United Bloon Nation pun dianggap geng penjara terbesar di dunia saat itu dengan jumlah anggotanya yang mencapai 500 orang.

Syarat masuk ke geng United Bloon Nation ini yakni melukai narapidana lainnya hingga berdarah, minimal melukai wajah korban menggunakan pisau Cutter.

Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster
Latin Kings

#4. Meminum Darah

Siapa yang tidak tahu dengan Triads? Ya, Triads merupakan geng yang menguasai dunia gelap di dataran Cina, termasuk Macau maupun Hongkong.

Masalahnya, setelah melewati berbagai tes, ada salah satu tes yang cukup mengejutkan yakni meminum darah yang disatukan sesama anggota baru - termasuk darah dirinya sendiri.

#5. Melacak dan Menembak geng Gangster Disciples

Geng yang bernama Gangster Disciples merupakan korban dari keganasan dari gang Latin Kings.

Geng Latin Kings memberlakukan sistem pembunuhan bagi anak baru agar diterima oleh kalangan mereka. Nah, korbannya ialah anggota geng dari Disciples.

Mereka melacak dengan memberi isyarat kepada orang-orang tertentu yang di duga geng lawan, kalau isyarat itu di jawab, itu artinya dia anggota Disciples.

Nggak sampai disitu gaes, mereka langsung memburu dan menangkapnya. Lalu di bunuh. Siapa pembunuhnya? Anak baru dari geng Latin Kings.

#6. Membunuh Sesama Narapidana

Pada suatu waktu terjadilah desegregasi penjara, artinya mengumpulkan semua narapidana dari berbagai ras dalam satu kurungan.

Masalahnya dimulai dari sini. Karena perbedaan ras tersebut, ditempatkan di dalam satu kurungan, maka dibentuklah geng berdasarkan ras mereka masing-masing.

Ras terkuat di dalam penjara tersebut ialah Aryan Brotherhood.

Bagi orang yang ingin bergabung dengan geng mereka, mereka diharuskan membunuh geng lawan atau sipir penjara sekali pun.

#7. The Numbers Gang

The Numbers Gang merupakan sebuah geng yang mempunyai beberapa divisi seperti 26s, 27s dan 28s. Divisi ini pun memiliki tugasnya masing-masing.

Setiap calon anggota baru akan diberi sebuah pertanyaan, dan jawaban ini pula yang akan menentukan rekrutan baru tersebut akan ditempatkan di divisi mana.

"Diluar hujan sedangkan kau mempunyai satu buah payung, apa yang akan kau lakukan diluar sana?"

Jika jawabannya membagi payung ke orang lain (berteduh bersama), maka akan diarahkan ke divisi pekerjaan berbau seks.

Namun apabila jawabannya ia membuang payung tersebut lalu kehujanan bersama dengan orang lain, maka ia diharuskan memukuli sipir penjara, tentunya menerima serangan balasan dari sipir penjara tanpa bersuara sedikit pun (menahan rasa sakit).

Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster
Triads Gangster
#8. Dihajar secara Beramai-ramai (Kroyokan!)

The Junky Funky Kids merupakan geng yang berasal dari Afrika Selatan. Geng ini seringkali merekrut anggota dari sekolahan setempat, terutama anak-anak yang bermasalah.

Sebelum diresmikan menjadi anggota geng, anak baru ini harus melewati satu lorong yang dibentuk dengan 2 barisan anggota lainnya.

Setiap anak baru yang melewati lorong ini akan dipukuli dengan berbagai benda seperti kayu, balok, besi, tongkat dan senjata lainnya. Apabila anak baru ini sanggup melewati lorong, maka syah-lah anak ini menjadi anggota geng.*

Labels: Politik

Thanks for reading Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster. Please share this article.
0 Komentar untuk "Mau Jadi anak Geng? Lakukan 8 Ritual ini sebelum Masuk Gangster"

Komentarnya, Guys?