-->

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Secara umum, benda-benda ini dapat dikategorikan dalam kata "artefak", arti artefak dalam kamus bahasa Indonesia ialah peninggalan benda-benda bersejarah yang dibuat atau dimodifikasi oleh manusia yang dapat dipindahkan.

Namun semakin mengikuti perkembangan jaman, pengertian artefak dipersempit lagi namun menjangkau seluruhnya, yakni benda arkeologi atau peninggalan benda-benda bersejarah.

Topik kali ini cukup menggelitik, berhubungan dengan Alien pastinya. Berdasarkan rumor, Alien pernah mengunjungi bumi beberapa kali. Masalahnya, Alien itu meninggalkan benda-benda yang mereka punya di bumi. Benarkah fakta demikian?

Melalui "peninggalan" yang baik disengaja atau pun tidak disengaja yang dilakukan oleh Alien, dan untuk memperkuat teori para ilmuwan dibidang arkeologi, dibawah ini ada 6 benda (atau artefak) misterius yang dianggap peninggalan oleh Alien.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?


#1. Kebakaran di Kebun Keluarga Betz

Diketahui keluarga Betz memiliki kebun yang cukup luas. Masalahnya dikebun mereka ini terjadi kebakaran yang cukup hebat tanpa diketahui penyebab kebakaran tersebut.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Setelah diselidiki, keluarga Betz menemukan bola perak kecil dengan diameter 20 cm. Permukaannya halus, ada simbol segitiga yang memanjang.

Awalnya mereka mengira itu benda rahasia yang dimiliki oleh NASA atau satelit mata-mata dari Uni Soviet. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk menganggap itu hanyalah suvenir belaka.

Tepat 2 minggu kemudian, bola ini mengalami keanehan.

Ketika anak-anak dari keluarga Betz memainkan gitar, benda ini mengeluarkan suara dan resonansi yang mengganggu anjing peliharannya.

Yang lebih anehnya lagi, ketika bola itu digelinding ke depan, bola tersebut akan kembali si pendorongnya. Cukup aneh. Bola itu pun memiliki hasil energi dan listrik, terutama pada hari-hari yang cerah.

#2. Artefak Maya di Mexico

Pada tahun 2012 lalu, pemerintah Meksiko mengeluarkan film dokumenter yang menampilkan artefak Maya yang mereka lindungi selama 80 tahun lamanya.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Pada film ini pula diperlihatkan benda-benda yang diambil dari piramida yang belum dijajahi, ditemukan dibawah piramida lainnya di Calakmul. Melalui benda-benda tersebut, seolah-olah sebagian besarnya menggambarkan Alien atau adanya pengunjung asing (bukan manusia).

Namun, film tersebut dihentikan produksinya mengingat bukti ilmiah dari keasliannya masih sangat sedikit. Bisa jadi benda tersebut dibuat oleh orang lokal yang mendiami wilayah itu.

Tapi bagaimana pun juga, benda-benda yang ditampilkan pada film dokumenter tersebut tetap menjadi suatu misteri bagi para "penikmat" atau pencari tahu Alien.

#3. Fosil Meteorit Srilanka

Berdasarkan informasi yang didapatkan, artefak ini merupakan artefak yang sebenarnya - yang terbuat dan dibuat oleh Alien yang sebenarnya.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Bongkahan batu ini dianggap sisa-sisa meteorit yang pernah jatuh di Sri Lanka beberapa waktu lalu. Dua studi terpisah pun menemukan bahwa sisa meteorit ini mengandung ganggang yang jelas berasal dari luar angkasa.

Profesor Chandra Wickramasinghe, orang terkemuka yang meneliti pada studi pertama - menyatakan bahwa fosil itu memberikan bukti yang kuat atas Panspermia.

Panspermia ialah hipotesis adanya kehidupan di alam semesta dan disebarluaskan oleh meteorit atau pun puing-puing ruang pada lainnya.

#4. Manusia Kadal Ubaid

Al Ubaid, situs arkeologi di Irak ini merupakan tambang emas bagi para arkeolog dan sejarawan. Merekan menemukan banyak sekali benda aneh disini, salah satunya adalah patung Ubaid.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Patung Ubaid ini menyerupai kadal humanoid aneh dengan pose yang cukup unik tapi membingungkan, seolah-olah mereka bukanlah patung yang sengaja dibuat untuk disembah, melainkan patung Ubaid ini adalah makhluk hidup.

Menurut desas-desus, patung Ubaid ini merupakan ras kadal rakyat biasa layaknya manusia. Namun, meski pun tidak mungkin, patung Ubaid tetaplah menjadi suatu misteri bagi siapa pun.

#5. Pesawat Kuno: Ancient Aeroplanes

Orang-orang suku Inca dan pra-Columbus meninggalkan beberapa pernak-pernik yang pernah mereka temukan, masalahnya benda-benda tersebut memiliki bentuk yang aneh, salah satunya adalah Ancient Aeroplanes atau pesawat kuno yang dibaluti emas.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Ukurannya jelas kecil, dibaluti dengan emas dan bentuknya mengikuti pesawat jet modern.

Awalnya Ancient Aeroplanes dianggap seekor makhluk hidup atau hewan (zoomorphic), tapi objek itu terlihat sangat mirip dengan pesawat tempur, dilengkapi dengan ekor dan bahkan tersedia pula roda untuk mendarat.

Melalui rincian-rincian tersebut, ilmuwan beranggapan bahwa suku Inca pernah berhubungan dengan orang asing yang berasal dari luar angkasa; orang-orang yang dianggap mampu membangun sebuah pesawat jet tempur.

#6. Gigi Roda UFO dari Aluminium hampir Murni

Seorang pria yang berasal dari Vladivostok, Rusia, menemukan objek aneh. Dia menemukan sepotong benda aneh dibatu bara yang ditemukannya.

6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?

Benda tersebut pun dibawa ke beberapa ilmuwan sekaligus untuk di uji. Hasilnya, objek tersebut berumur 300 juta tahun! Tahu anehnya dimana, guys?

Anehnya ialah benda tersebut memiliki kandungan aluminium hampir murni, sedangkan manusia baru bisa membuatnya di awal tahun 1825. Cukup aneh sekaligus mengejutkan.

Labels: Sains

Thanks for reading 6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?. Please share this article.
0 Komentar untuk "6 Benda Misterius Ini adalah Peninggalan Alien, Benarkah?"

Komentarnya, Guys?